- Info Daftar " Terbaru " Mungkin belum di rupdate, bisa di cari lagi seputar "" untuk update terbaru mengenai "", terima kasih atas kunjungannya.

Harga Mobil Honda Mobilio Terbaru

Advertisement
Informasi terbaru Harga Mobil Honda Mobilio Terbaru Bulan
Spesifikasi dan harga honda mobilio - Banyak Kelebihan Banyak Keunggulan, itulah moto Honda Mobilio yang kini hadir utnuk meramaikan segmen mobil keluarga indonesia, dengan desain sporty, kabin lega, bagasi fleksibel, ground clerence tinggi, irit bahan bakar, fitur keselematan, serta harga terjangkau dan siap menemani anda dan keluarga setiap hari.

Pertama kali diluncurkan pada awal tahun 2014 oleh PT. Honda Prospek Motor, Honda mobilio banyak diminati oleh berbagai kalangan karena produk Low MVP ini membawa angin segar yang berbeda dengan kompetitornya yang selama bertahun-tahun didominasi duet Toyota Avanza - Daihatsu Xenia, Inovasi yang yang dapat memenuhi impian konsumen Indonesia untuk memiliki mobil idaman keluarga, banyak yang membedakan dari kompetitor Honda Mobilio diantaranya basic mesin 1.5 L SOHC 4 silinder segaris, 16 katup i-VTEC + DBW, mesin yang terdapat pada Mobilio ini sanggup memuntahkan daya maksimum hingga 88 Kw pada putaran 6.600rpm serta torsi maksimum 145 NM pada putaran mesin 4.600rpm. sehingga mampu memaksimalkan proses pembakaran BBM menjadi lebih sempurna dan hemat BBM kelebihan lainnya yakni system transmisi penggerak otomatis CVT yang lebih halus untuk perpindahan transmisi dan untuk transmisi manual Mobilio 5-Speed.

Fitur Kenyamanan dan Keselamatan Honda Mobilio
Honda Mobilio meski di daulat sebagai mobil murah, untuk fitur-fitur yang ada dirasakan memberikan kenyamanan dan keselamatan untuk menemani berkendara sehari-hari. Semisal pengaplikasian kerangka G CON+ACE yang merupakan standar keselamatan orisinil Honda, kemudian ada juga Dual SRS Airbags untuk semua tipe didukung juga oleh sistem pengereman ABS plus EBD ( tipe E CVT). Lalu untuk fitur keamanan lainnya, pada bagian kabin juga sudah dilengkapi seatbealt di masing-masing kursi lengkap dengan fitur Pretensioner With Load Limiter untuk menghindari cedera tubuh saat terjadi kecelakaan. Selanjutnya terdapat fitur jok ISOFIX dan Tehter yang ditempatkan pada bagian baris kursi kedua sebagai kursi bayi terakhir untuk fitur keselamatan juga ada fitur Pedestrian Protector untuk Mobilio semua tipe.
Tidak lupa kenyamanan yang di usung Honda Mobilio dilengkapi penunjang hiburan dan multimedia, seperti Audio Single Din (tipe S) dan Audio Double Din (tipe E, Tipe E CVT), Selain itu ada juga fitur-fitur  seperti Power Door Mirror, Power Window, Power Outlet, Green Glass, Footres, Eco Indicator, serta Ac Double Blower yang terdapat pada semua tipe Mobilio.

Spesifikasi Honda Mobilio
Mesin
Tipe                                                                          1.5 L SOHC 4 Silinder Segaris, 16 Katup  i-VTEC + DBW 
Sistem Suplai Bahan BakarPGM-FI
Diameter X Langkah73 x 89,4 (mm)
Kapasitas1.496 cc
Perbandingan Komperasi10.3 :1
Daya Maksimum88 kw(118ps
Dimensi
Panjang x Lebar x Tinggi4.386 x 1.683 x 1.603 (mm)
Jarak Sumbu Roda2650 mm
Jarak Pijak Depan / Belakang1472 / 1475 mmk
Radius Putar 5.2 m
Jarak Terendah (Ground Clreance)           189 mm
Kapasitas Tangki Bahan  Bakar42 Liter
Eksterior
Chrome Front GrilleAda  Semua  tipe
Side Door MirrorBody Color untuk tipe S, Body Color with  Turning Signal untuk tipe E M/T dan E CVT
Door Handle                                                         Hitam untuk tipe S, selaras warna bodi untuk tipe E M/T dan E CVT
LED Hight Mount Stop        Lamp                           Ada Semua tipe
Rear ReflectorAda Semua tipe
Rear WiperAda Semua tipe
Fog LampHanya Tipe E/MT dan tipe E CVT
Interior
Multi Information LCD                                 Ada Semua tipe
Eco IndicatorAda Semua tipe
Audio                                                                                                                                                                                                                                                                   Single DIN AM/FM Single DiscMP3/WMA+AUX Input (tipe S), Double DIN AM/FM Single Disc MP3/WMA + AUX Input + USB Port + Made For iPod dan iPhone (untuk tipe E M/T dan E CVT)
AC Double BLowerHanya tipe E M/t dan tipe E CVT
Power Door MirrorAda Semua tipe
Power WindowAda Semua tipe
Power OutletAda Semua tipe
Green GlassAda Semua tipe
Seat Back PocketTdiak ada untuk tipe S
Pesengger Seat                                                     Untuk tipe E M/T, Driver dan pesengger  untuk tipe E CVT
Grab Rall (X4)Hanya Tipe E M/Tdan tipe E CVT
Cup Holder9 Semua Tipe
One Touch Tumble Seat (Kursi Baris Kedua)          Ada Semua Tipe
2nd Row Sliding Seat                                 Hanya tipe E M/T dan tipe E CVT
2nd n 3rd Seat Fold n TumbleAda Semua tipe
Warna InteriorBeige Semua tipe
FootrestAda Semua tipe
Kapasitas Penumpang7-8 Orang


                                Harga Honda Mobilio
Tipe Honda MobilioHarga Baru       
Honda Mobilio S M/TRp. 176.500.000
Honda Mobilio E M/TRp. 197.000.000
Honda Mobilio E CVT A/TRp. 208.000.000
Honda Mobilio Prestige A/TRp. 217.500.000
Honda Mobilio RS M/TRp. 220.000.000
Honda Mobilio RS CVT A/TRp. 230.500.000
Honda Mobilio RS CVT Limited Edition A/TRp. 233.000.000

        







Terima kasih telah membaca artikel Harga Mobil Honda Mobilio Terbaru Update , semoga artikelnya sangat bermanfaat bagi semuanya. Baca juga artikel terbaru tentang Posting Lebih Baru
Harga Mobil Honda Mobilio Terbaru Reviewed by WebHarga.com on 03.07 Rating: 4.5